Selasa, 13 Agustus 2013

Tahukah Kalian, Keunggulan Susu Kambing Etawa ?

Berikut adalah Keunggulan Susu Kambing Etawa yang di jelaskan oleh Journal of American Medicine. Journal of American Medicine mengungkapkan bahwa Susu Kambing dengan beberapa variannya  merupakan nutrisi alami terlengkap yang pernah di temukan. Kata lengkap disini maksudnya ialah dalam susu kambing terdapat vitamin, mineral, asam lemak, elektrolit, unsur kimiawi, protein, dan enzim. Dimana semuanya itu sangat bermanfaat bagi tubuh kita.
Sesuatu yang perlu diketahui bahwa rata rata tubuh membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk dapat mencerna Susu Kambing Etawa yang kita konsumsi. Sedangkan tubuh membutuhkan waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam untuk mencerna susu sapi yang kita konsumsi. Ini membuktikan bahwa susu kambing mudah di cerna oleh tubuh dan tidak hanya itu susu kambing juga sangat aman bagi sistem pencernaan. Sangat direkomendasikan bagi anda yang alergi susu sapi dan cenderung memiliki permasalahan pada sistem pencernaan.
Susu Kambing Etawa GMP Nutri
Susu Kambing dipercaya sebagai salah satu susu hewani yang kualitasnya hampir setara dengan ASI atau Air Susu Ibu. Hal ini terbukti dari komposisi yang terkandung didalamnya, seperti kandungan nutrisi, dan sifat kimia alami didalamnya. Ini menjadi alasan susu kambing etawa dapat dijadikan pengganti ASI apabila Ibu berhalangan untuk dapat memberikan Air Susu nya. Atau bayi memiliki alergi terhadap susu sapi. Untuk balita dianjurkan untuk ‘sudah mengkonsumsi bubur’ untuk mendapatkan asupan susu kambing etawa. Dengan acuan sudah mengkonsumsi bubur maka pencernaan balita sudah bagus dan siap menerima asupan susu kambing etawa.


Susu Kambing Etawa memiliki kandungan Eter Gliserol yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi. Elter gliserol sangat baik untuk menjaga gizi sang bayi.

Manfaat umum yang dapat diatasi dari susu kambing etawa ini diantaranya yaitu gangguan pencernaan, muntah, kolik, diare, sembelit dan masalah pernafasan, TBC, asma, dan lain sebagainya dapat dihilangkan dengan terapi susu kambing etawa.
Susu kambing sudah dikenal sebagai minuman kesehata sejak dulu kala. Terbukti Susu Kambing adalah jenis susu yang disebut-sebut dalam Al Quran dan Alkitab. Namun di Indonesia sendiri masih belum sepopuler susu sapi. Karena hal ini berkaitan langsung dengan sejarah penjajahan. Negara belanda lebih dulu mengenalkan susu sapi kepada negara kita. Sampai sekarangpun susu sapi mendominasi pasar. Namun lambat laun konsumen mulai mengerti dan merasakan manfaat akan susu kambing etawa dan mulai beralih ke susu kambing.

Untuk pemesanan Hubungi :
Endah Dwi, HP: 087 838 592 101

0 komentar:

Posting Komentar